Saturday, March 18, 2023

Tingkatkan Penjualan Kopi Anda Dengan Perubahan Sederhana di Toko Anda

 Tingkatkan Penjualan Kopi Anda Dengan Perubahan Sederhana di Toko Anda

Saya tidak bisa cukup menekankan bahwa pulau atau konter kopi yang terorganisir dengan baik sangat penting bagi pelanggan tetap. Jangan menghabiskan ruang berharga dengan keranjang atau wadah lain yang tidak efisien. Tidak ada yang mau makan atau minum di toko yang terlihat kotor atau tidak terorganisir. Sedikit uang yang dihabiskan untuk barang-barang sederhana seperti dispenser cangkir atau Caddies bumbu membuat kesan yang besar dan meningkatkan Keuntungan.

Ketika seorang pelanggan masuk ke kedai kopi Anda dan merasa bahwa Anda dan staf Anda senang dan Anda menikmati pekerjaan Anda, maka itu berdampak besar cocoa roaster. Anda harus menyadari bahwa kebanyakan orang minum kopi untuk membuat mereka merasa lebih baik, membangunkan mereka atau untuk memperbaiki suasana hati. Jadi, Anda dan staf Anda menciptakan suasana yang luar biasa di kedai kopi Anda akan menjadikannya tempat santai yang menyenangkan untuk dikunjungi.

Tata letak bar Anda sangat penting. Anda ingin mendesain dengan hal-hal berikut untuk dipikirkan:

• aliran antrian

•menjual

•akses mudah ke semua cangkir, tutup, teh dan bumbu tidak terlalu tinggi atau jauh untuk dijangkau

• Penghitung dua sisi berfungsi dengan baik jika Anda memiliki ruang di satu sisi untuk menuangkan di sisi lain untuk menambahkan topping, susu, dll.

•kecepatan

Ingatlah garis perakitan saat mencoba membuat aliran untuk meja kopi swalayan Anda. Hal pertama yang akan diraih pelanggan adalah cangkir. Jaga mereka terorganisir dengan baik dan bersih.

1 gelas kopi isi

2 bumbu dan susu (jaga agar susu tetap dingin, orang akan menjadi sangat bengkok jika mereka menuangkan susu asam).

3 tutup dan pengaduk terakhir

Investasikan dalam beberapa tanda yang bagus. Tanda harga sangat penting. Sedikit branding akan sangat membantu. Berikan pelanggan Anda nama untuk diingat.

Berikut adalah beberapa tips untuk memasarkan toko Anda.

Ide Pemasaran untuk Kedai Kopi Anda

Pemasaran adalah bagian yang sangat penting dari bisnis apa pun. Bahkan jika Anda memiliki toko yang bagus, jika Anda tidak menyebarkan berita dan membuat orang masuk, mereka tidak akan pernah tahu betapa hebatnya toko Anda. Ada banyak cara kreatif untuk memikat orang agar mengunjungi toko Anda. Saya akan mencoba dan membahas beberapa teknik di sini untuk membantu Anda memulai. Siapa saja yang ingin berbagi ide pemasaran terkait kopi atau minuman yang berhasil untuk mereka, silakan kirim di komentar di bawah.
Hari Pembukaan Besar

Miliki spanduk pembukaan besar yang dicetak dengan teks besar "KOPI GRATIS" yang disukai semua orang secara gratis. Berikan kopi gratis dengan pembelian apa pun selama sehari atau bahkan seminggu. Cobalah untuk membentuk kebiasaan agar orang menikmati toko Anda. Tunjukkan pada mereka betapa hebatnya toko Anda. Panggil semua stasiun radio dan perguruan tinggi lokal Anda. Kantor pos memiliki layanan yang sangat bagus untuk pengiriman surat lokal. Anda dapat menemukan rute tukang pos dan mengirim selebaran ke semua orang di rutenya, tanyakan detailnya ke kantor USPS setempat.

No comments:

Post a Comment